14 comments on “Produksi Film

  1. Amsyong gw nggak kelihatan…

    Wadahhh yoe… dikau keren dhahh tulisan loe bikin ane semangat…

    JIKOM lets war…

  2. ooh.. nama.a saya ariel. saya dari dlu inging bngt kerja tempat begitu.. sampai sekarang saya lom ksampain,bagaimana caraya??

  3. Wah…menarik. Sya ingin share lbh jauh ttg film nih,mbak. Sya pgn punya crew film dan studio film sendiri nih. Kira2 gmna ya,caranya. Mungkin bisa share sedikit. FB sya: Wiko Arsenio. E-mail sya: wiko.arsenio@yahoo.com. Thanks a lot of..

  4. info produksi filmnya mohon izin untuk saya gunakan sebagai tugas LPJ yaa..🙂
    informasi ini bnyak mmbantu dalam mmbuat landasan teori… thnks b4

  5. kk mau brtanya nih
    sy kan newbie
    mau brtanya tntang Mikrophone clip-on wireless
    itu d gunanya ap kk ??

Tinggalkan Balasan

