4 comments on “Tahun Depan Ngapain Yah??!!!

  1. Resolusi Nisa taon depan :

    1. Berenang bareng Hayden Pannetiere ma Ikan Hiu~ hahahaha (GLek???),,,,,,,,

    2.Belajar Ngedance (Ampun Dj?? yang bener aja Loe,,,,)

    3.Maen Film bareng Johnny Dept (Aih😄,,,) Mimpi yang banyak kemungkinan nggak kesampaiannya Hwewehe

    4.Sering meluangkan waktu buat berolahraga (kalo bisa bareng ma salah satu personil Super Junior??)

    5.Beli kamera buat motret segala hal yang ada di depan mata?? (gak kepikiran tadi ^_^)

    udah deh,,,,,,

  2. Gue simpel aja….
    Di Tahun Yang Bru Ini Gue Pengen….
    Indonesia Jauh dari kejahatan…
    Always Baik dan Penuh Dukungan….

    Doain Gue Biar bisa Masuk Stikom ataupun Stikosa Coz Gue suka banget Sama Broadchast, Multimedia, Psikolog sama Jurnalistik.

    Terus Buat kehidupan Gue…
    Gue berharap hal-hal yang Baru mengisi Hidup Gue
    Ngasih semangat buat Gue….. Yang Baik-baik Datang Ke Gue

    Semoga semua keinginan Makluk Yang ada Di Bumi menjadi Kenyataan…

    AltalaviSTA sOB

  3. taon ne aq pngen truz ama ayank aq tercinta he…..he…:)

    trz aq jg pngen msk universitas yang aq pengeni…

    aq jg pengen jdi dewasa yang isa slalu ngerti’in org….

    trz gak bleh nangisan agie…

    aq udah gedhe malu doank….

    pngen dapetin kerja yang enk…

    tu pasti bokk…………

  4. Pengen luluzzzzzzzzzzzzzzzzzz dengan nilai yang sempurnaaaaaaaaaa…………..

    Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnn…….

Tinggalkan Balasan

